tugas bikin puisi

Ini blog pertamaku yg bisa aku buka.. Wkwk..
Judulnya boleh angka 2, tp ini adalah tulisan pertamaku, dan ini aku persembahkan khusus tugas puisi aku, gurunya siapa? Itu lho.. Guru yg mungkin bisa dikatakan “Super Duper Alay” *maaf bu.. -_^”

judul: Dia dan masalalu..

Dia…
Ya,. Memang dia..
Entah kapan pertama aku melihatnya..
Dan entah dimana dulu aku bertemunya,.

Aku ingat,
sangat ingat..
Aku akan selalu mengingatnya..
Dan takkan pernah kulupakan..

Ya.. Duluu..
Memang sudah lalu..
Aku,.
Aku bertemu dengannya..

Disana..
Memang diSekolah itu..
Aku,.
Aku bertemu dengannya..
*selesai

jelek ya? Yaudah dh, gpp -_- *pundung
hargain dong… :-> udah susah payah neeehh.. Sebenernya sh gk mau bikin,. Tp alhamdulillah ada inspirasi yg dtang menghampiri diriku.. *lay 😀 *@5|¿9!¡8k|#k%@#*¿@*

2 pemikiran pada “tugas bikin puisi

  1. Waaah, itu indah Widi…. Kamu harus bersyukur akhirnya bisa membuatnya. Selamat ya! Kamu pandai memainkan repetisi (pengulangan kata-kata) di dalam puisi. Itu yang membuat puisi ini jadi cukup kuat suasana dan kesannya. Sederhana, tapi kena intinya. Dibanding dengan tulisan-tulisanmu sebelumnya, ini adalah tulisan yang penuh kemajuan buatmu.

Tinggalkan komentar