Reporter Petualangan

Reporter Petualangan

Pemirsa setia Trans7 khususnya program Jejak Petualang mungkin masih ingat dengan peristiwa musibah long boat yang menimpa tim ekspedisi Papua Jejak Petualang beberapa waktu lalu. Satu dari 5 awak kapal yang ikut menjadi korban adalah sesosok perempuan muda yang baru pertama kalinya ikut dalam ekspedisi Jejak Petualang.

Medina Kamil, dialah sosok perempuan tegar yang sempat terombang – ambing di tengah laut Arafuru selama 24 jam dan terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni selama 4 hari. “Di Pulau Tiga aku bersama tim yang selamat harus survive dengan makan apa saja yang bisa dimakan bahkan untuk minum saja harus mengandalkan air hujan,” ujar Medina membuka pembicaraan.

Diakui Dina begitu ia biasa disapa, perjalanan pertamanya ke Papua itulah merupakan pengalaman yang tidak akan pernah ia lupakan. Namun bagi si bungsu dari 4 bersaudara ini mengaku tidak kapok dengan pengalaman itu. “Keluargaku sempat khawatir juga setiap aku mau melakukan perjalanan lagi tapi itu sudah menjadi keputusan aku untuk tetap menjadi host Jejak Petualang,” aku Dina. Pemenang ajang pencarian presenter program petualangan Trans7 ini mengatakan banyak suka dan duka selama ia menjadi host Jejak Petualang “Sukanya aku bisa jalan-jalan gratis ke seluruh pelosok tanah air sedangkan dukanya saat aku jenuh di perjalanan,” jelas Dina.

Bagi gadis penyuka makanan pedas ini, harapan ke depan ia bisa menjadi presenter yang lebih baik karena untuk menjadi seorang presenter handal ternyata tidak segampang yang orang perkirakan. Ok Dina sampai jumpa di perjalanan kamu berikutnya

1. Nama Lengkap : Medina Kamil
2. Nama Panggilan : Dina
3. Tempat/ Tanggal Lahir : Jakarta, 6 April
4. Bintang (zodiac) : Aries
5. Tinggi/ Berat : 168 cm/ 55 kg
6. Status : Single
7. Hobby : Jalan-jalan, Nonton Film & Baca Buku
8. Nama Orang Tua : H. Kamil Syueb (alm) & Hj. Annisyah
9. Pendidikan : Fakultas Hukum Universitas Pancasila
10. Olahraga Favorit : Renang
11. Makanan Favorit : Tempe dan yang pedas-pedas
12. Motto hidup : Tak ada yang tidak mungkin kalau kita berusaha

Gambar

dan saya, Jayanthi Widi Afdhalia. Dengan nama Allah saya bertekad. InsyaAllah 7 tahun yang akan datang saya sudah menjadi seorang Reporter Petualangan. saya akan mengikuti jejak seorang Medina Kamil. AAMIIN YAA ALLAH

Gambar

Karena saya bermimpi ingin menjadi seorang penjelajah dunia tanpa mengeluarkan dana sepeser-pun. maka dari itu saya akan menjadi seorang reporter penjelajah yang dimana dana tersebut dari stasiun tv yaitu tempat saya bekerja nanti. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s