Darah dan Pengkhianatan

Darah dan Pengkhianatan

Fans, di kiriman yang sebelumnya kan aku udah janji mau ngirim kiriman puisi yang aku bacain pas waktu di kerjain sama b. Eva. Nah, sekarang aku mau nepatin janjinya.

 

Darah dan Pengkhianatan

-BK-

Serupa darah dibalik tirai
Bagai teman yang mengkhianati
Aku kau khianati dengan pengkhianatan tersembunyi
Tanpa kau sadari hati ini terluka
Ya, terluka..
Seluka tusukan pedang
yang menusuk pada diriku.

Kau seolah tak mengerti dengan perasaan ini
Aku mematung, Aku terluka
Terluka karenamu, karena kau mengkhianatiku

Tak sadarkah engkau teman?!
Kau telah menusuk dan menikamku dari belakang
Mempermainkan hati ini sesukamu

Sudah cukup!
Hati ini bukan Dufan yang mudah kau permainkan
Tapi hati ini adalah hati yang kau sakiti
Kusakit karenamu teman !!! “_”
Dimana Perasaanmu !!!

Tinggalkan Balasan

