Aku Rindu…

Aku Rindu…

Sudah berapa lama kita menepikan rasa ini..
Menyendiri tanpa saling mengabari..
Mendiami padahal ingin sekali berbincang-bincang lagi..
Kita berlagak tak punya waktu untuk saling bertemu..
Padahal jelas terbaca kita saling merindukan..
Ya kan??

Apa kau ingat?
Lagu yang dulu pernah kau nyanyikan..
Rasanya ingin lagi aku dengarkan..
Melihat caramu melagukannya..
Aku rindu..

Banyak hal yang ingin kusampaikan..
Tapi aku tak punya cara..
Lagi-lagi aku berlagak tak mau peduli..
Padahal aku selalu mengkhawatirkanmu..

Aku membungkamnya dan tak juga menyampaikannya..
Itu karna ku tak mau dianggap hanya memberi harapan yang selalu kau sebut palsu..
Aku tak mau kau semakin tersakiti..

Sudah lama kita bertahan untuk tidak saling tanya kabar..
Itu artinya kita memang sudah benar-benar usai..
Ya kan??

‪karya: Arie Satria Pratama

Tinggalkan Balasan

