Aku menyesal karena telah mengenal dan menyukaimu.

Aku menyesal karena telah mengenal dan menyukaimu.

Aku menyesal karena telah mengenal dan menyukaimu. Kamu pasti bertanya ‘kenapa?’. Oke. Aku akan jawab. Alasannya karena sikapmu yang seolah-olah membenci aku dan sikap mu yang tidak menghargai perasaan orang. Tapi sekarang aku sadar tak seharusnya aku menyesali semuanya. Seharusnya aku bersyukur karena telah bertemu denganmu. Apa aku boleh bertaya padamu? Apa kamu membenci ku yang telah menyukaimu? Jika jawabannya iya, maka aku minta maafkan aku. Maaf karena telah mengusik kehidupanmu. Maaf karena telah membuat dirimu tidah nyaman dengan adanya aku. Dan maaf karena aku telah menyukaimu. Aku janji akan berhenti menyukaimu dan tidak akan muncul didalam kehidupanmu. Tapi tolong jangan pernah membenci ku (lagi). Dan aku mau berterimakasih kepadamu karena telah mengajari aku arti kesabaran dengan caramu yang tidak menghargai perasaan orang lain. Terimakasih telah mengizinkan aku untuk menyukaimu. Oh iyyaa.. bolehkah aku meminta sesuatu darimu? Tenang aja, aku nggak minta yang macem-macem kok. Aku Cuma minta hargai perasaan orang lain. Jangan pernah buat dia menangis karenamu. Cuma itu aja yang aku sampaikan. Aku harap tidak ada yang tersakiti dan menyesal setelah ini.

Untuk: kapal🙂

*R.A

Tinggalkan Balasan

