HADIAH

HADIAH

31-10-2013 (Telat post)

Di ulang tahun aku yang ke 14 ini, aku mendapatkan banyak hadiah lho fans J kalian mau tau apa saja itu? Oke, aku akan kasih tau..

Pertama, sebuah Novel. Iya, novel.. novel yang burjudul “Kau” karangan  Sylvia L’Namira. Mau tau novel ini dari siapa? Apa harus namanya aku sebut disini? Oh tidak! Cukup aku dan dia yang tau. Eaakk… laganya.. hahaha.. novel ini dari seseorang yang suka sama aku, tapi sayangnya aku nggak punya sedikitpun rasa sama dia.. maaf yaa,.. aku nggak bermaksud, tapi perasaan itu nggak bisa di paksain.. aku emang nggak punya rasa sedikitpun sama kamu.. aduh fans, aku jadi terharu :’) hahahalay

Kedua, PERMEN KARET. Haha.. lucu yaa, kalau ulang tahun, dikasih permen karet. Hahaha.. lucu banget, kayak aku *preeett*. Tapi gpp kok, aku terima apapun itu. Oiyya, fans, tau gak, permen karetnya dari siapa? Dari doiii.. huaaaa.. jarang-jarang lho, kalau lagi ulang tahun dikasih permen karett.. so sweettt kan? Hahhaha.. apalagi permen karetnya warna pink, aku suka warnanya, apa lagi yang ngasih nya,  hahaha😀 udah ah :$

Ketiga, boneka. Boneka ini dari Edel, edel ini asalah sahabat aku.. bonekanya lucuuu.. banget malah! Kaya aku.. hahaha.. apalagi bungkus nya, kertaskadonya warna pink, ada pitanya, pitanya juga warna pink.. wawawawaaaa…. baru liat luarnya aja udah sesuatu.. edel tau banget deh sama yang aku mau😀..

Keempat, kerudung. Kerudungnya dari Dini, dini juga salah satu sahabat aku fans.. kerudung segi empat gitu, ya walaupun bukan warna pink, aku tetep suka kok J.

Kelima, boneka Gajah. Kalian tau, itu dari siapa? Nih, orangnya lucu, cantik, pibter, tegar, dan sholehah yang pastinya. Tau gakk? Masa gatau sih? Boneka ini tuh dari Alifa Ghaida. Bonekanya lucu tau. Kaya yang nerimanya, sama yang ngasih nya, hehehe..

Dan yang paling utama adalah hadiah keceriaan dari temen-temen sekelas aku.. yaitu kelas IX khadijah.. pokoknya, khadijah is the best deehhh!!

Thanks for all.. aku suka sama semua hadiah dari kalian..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s