Fans

Fans

 mungkin itu adalah sebutan untuk orang yang mengagumi seseorang. Ya, memang betul. Buat para pembaca blog ini, bolehkah saya memanggil kalian deangan sebutan fans? Ya harus boleh dong😛 orang ini blog saya masa nggk boleh sih? Apasih yang nggk boleh buat gue? ;;) Wkwk..

Aduh, gue? Gapapa kan bilang gue? Plizzzz.. haha #alaybeud😀 *okelanjut
biar lebih akrab, kita manggilnya aku kaamu aja yaa.. gpp kan? Gpp dong? Haha..*marilanjut

Mau tau kenapa aku manggil kalian dengan sebutan “fans”? mau tau? Mau tau aja, atau mau tau banget? Hehe.. hah? Nggak mau tau? Yaudah deh, gapapa K *pundung

Aku manggil kalian dengan sebutan fans karenaa aku rasa, kalian ngfans sama aku. Nggk ngfans? Masa sih? Kalo nggk ngfans, kenapa buka blog aku? Hayoo.. kenapa? Kenapa? Ngaku?!!! Hehe.. karena setahu aku, fans itu elalu mencari tahu tentang idolanya😛 kalian buka blog aku biar tau keadaan aku kan? Hah? Hayoo.. ngaku aja deh!😛 masih nggk mau ngaku juga? Yaudah deh, aku ngalah,.. hehe..

Apakah aku terlalu galak sama kalian? Iya? Aduh, maaf yaa. Aku nggk bermaksud galak sama kalian, hehe.. maaf ya fans chuyyunkk *alaynyakambuh

Aku ge’er? Hah? Iyya, emang! Hahahahhahahhaha :v 

duh, sorry ya fans.. jadi ngelantur gini, hehe :$

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s